Rabu, Februari 2

Cuaca Yogyakarta ..


 Sore hari terasa gelap, gerimis menyelimuti kota Yogyakarta.. he..he.. waktu menunjukan pukul 18.04 WIB. Udara dingin mengalir ke dalam ruang kamar. Suara kumandang adzan terdengar jelas di jauh sana. Sudah masuk waktu sholat Maghrib untuk Yogyakarta dan sekitarnya..
Mo nulis apa dah ga kesampaian..he..he.

numpang promo grup FB aja ..

KOPI MANIS (KOmunitas PemIkir MAton laN ngIS )adalah semacam tempat untuk mencurahkan semua ide-ide, yang mana ide-ide tersebut dapat dijadikan bahan obrolan, dimana dengan obrolan tersebut kita berharap mendapatkan SOLUSI (dengan berbagai macam gaya bahasa yang telah lazim dipake oleh manusia), demi meraih suatu UNITY untuk kemaslahatan bersama(artine nek ra salah "persatuan").
Dengan adanya "suatu wadah" ini kita bisa saling berbagi (ora bagi-bagi duit po pacar lho)..mencurahkan segala rasa "gundah gulana", "toto" "titi" "tentrem" "kerto raharjo"..(diarteke dewe ya ;baca: ditranslete)..
Semoga apa yang kita perbincangkan dijauhkan dari ilmu yang tidak bermanfaat, dan mendapat "ngelmu" yang bermanfaat, pepatah jawa bilang "Ngelmu iku lakune kanthi laku"(ngarang sajake)
Bagi yang ingin bergabung silahkan aja kirim biodata anda ke alamat rumah masing-masing, melalui kantor pos terdekat di kota anda. Yang nantinya nama anda sendiri yang tertera di daftar pengirim dan penerima .. GTM (Guyon tapi Maton).. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya, semoga amal kebaikan anda sekalian, di balas dengan kebaikan oleh Allah SWT .. Amien Selamat menempuh GROUP baru..

Salam RESPECT and UNITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar