Selasa, Februari 1

Bismillah ..

..Alhamdulillah, setelah beberapa kali dalam pikiran terbersit kata yuk nulis..akhirnya kesampaian juga nulis di blog ini untuk pertama kalinya...
 Dalam halaman pertama blog-ku ini, aku akan coba cerita waktu kemarin pada heboh tentang adanya crop circle di Yogyakarta. Waktu itu aku sengaja datang untuk lihat crop circle di lokasi kejadian perkara. Tepatnya pada hari Senin 24/01/2011 di Dusun Jogotirto, Berbah, Bantul.
Suasana emang cerah, banyak orang berdatangan ke tempat tersebut. disana aku lihat sudah ada salah satu mobil dari TV one, dan juga mobil dari pemerintah dinas setempat. Lokasi terbentuknya potongan lingkaran itu tepat dibawah saluran listrik /SUTET. Garis polisi berwarna kuning sudah terpasang mengitari area crop circle tesebut.
Di tengah dari bagian lingkaran itu terdapat dua patok beton, tapi tidak terlihat rusak. Walaupun sudah di beri garis polisi, antusias masyarakat untuk melihat dari jarak dekat tetap saja tidak terhalangi. Mereka bahkan menerobos masuk ke area terlarang. Sebagian yag lain berada di atas bukit yang bersebelahan dengan lokasi tersebut untuk mengabadikannya dari sudut yang lain..

Demikian sedikit cerita tentang pengalamanku lihat crop circle yang menghebohkan warga Yogya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar